Link Live Streaming PSIS vs Borneo di Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini 7 Juli 2022 Pukul 16.00 WIB

- 7 Juli 2022, 14:56 WIB
Berikut ini link live streaming semi final PSS Sleman vs Borneo FC
Berikut ini link live streaming semi final PSS Sleman vs Borneo FC /instagram.com @borneofc.id

BERITA DIY - Berikut ini tersedia link live streaming semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis, 7 Juli 2022 antara PSIS Semarang vs Arema FC di Vidio.com.

PSIS Semarang vs Arema FC bisa disaksikan pukul 15.30 WIB melalui layanan live streaming yang linknya tersedia di akhir artikel ini.

Semifinal Piala Presiden 2022 menampilkan dua match sekaligus, di mana sebagai pembuka ada PSIS Semarang vs Arema FC yang tampil pukul 16.00 WIB kemudian dilanjutkan oleh PSS Sleman vs Borneo FC pukul 20.30 WIB.

Kompetisi Piala Presiden diprediksi bakal berlangsung seru dan menegangkan karena menampilkan empat kubu yang akan bersaing sengit untuk masuk final.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSS Sleman vs Borneo FC Hari Ini, Jadwal Jam Tayang Semifinal Piala Presiden 2022 Live di TV

PSIS Semarang tampaknya akan bermain agresif sore ini demi merebut tiket lolos final.

Sementara Arema FC pun telah memiliki strategi mereka untuk mampu menembus gawang lawan.

Sebelumnya pada babak kualifikasi grup, PSIS Semarang berhasil di puncak klasemen Grup A dengan mengantongi 10 poin dari total empat laga tanpa satupun alami kekalahan.

Sementara lawanya, Arema FC juga sukses menduduki puncak klasemen Grup D. Arema berhasil mengumpulkan 6 poin dengan 2 kemenangan dan satu kekalahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x