Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022: Daftar Tim 4 Besar, Top Skor, Top Assist, Tayang Live Kapan di Indosiar?

- 4 Juli 2022, 10:43 WIB
Jadwal Piala Presiden babak semifinal, Carlos Fortes top skor sementara, Marukawa jajaran top assist. Tanggal berapa laga dimainkan, kapan disiarkan di TV.
Jadwal Piala Presiden babak semifinal, Carlos Fortes top skor sementara, Marukawa jajaran top assist. Tanggal berapa laga dimainkan, kapan disiarkan di TV. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Jadwal semifinal Piala Presiden 2022 babak 4 besar kapan main, ini daftar tim 4 besar yang lolos, top skor, top assist dan hasil lengkap perempat final.

Empat tim telah memastikan diri melaju ke semifinal Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak perempat final.

Babak semifinal Piala Presiden 2022 akan dimainkan sebanyak dua kali atau dua leg dengan sistem home and away.

Tim-tim di babak 4 besar atau semifinal Piala Presiden 2022 akan bertanding di kandang dan tandang dengan sistem agregat skor.

Baca Juga: Kapan Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022? Daftar 4 Tim yang Lolos hingga Link Live Streaming Leg 1 dan Leg 2

Empat besar Piala Presiden 2022 diisi oleh 1 tim asal Jawa Tengah (PSIS) 1 tim D.I. Yogyakarta (PSS), 1 tim Jawa Timur (Arema FC), dan 1 tim Pulau Kalimantan (Borneo FC).

PSIS Semarang akan berhadapan dengan Arema FC pada pertandingan pembuka babak semifinal Piala Presiden 2022.

Sementara PSS Sleman akan menantang Borneo FC di pertandingan kedua babak 4 besar turnamen pramusim ini.

Semifinal leg pertama antara Tim Mahesa Jenar melawan Singo Edan akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri, Semarang pada Kamis, 7 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x