Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar Babak 8 Besar Piala Presiden 2022: Prediksi dan Head to Head

- 3 Juli 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar di babak 8 besar di Piala Presiden 2022 lengkap dengan prediksi dan head to head pertandingan.
Link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar di babak 8 besar di Piala Presiden 2022 lengkap dengan prediksi dan head to head pertandingan. /Tangkap layar YouTube.com/PSSI

BERITA DIY – Dapatkan link live streaming laga antara Borneo FC vs PSM Makassar di babak 8 besar di Piala Presiden 2022 lengkap dengan prediksi dan head to head pertandingan.

Pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 antara Borneo vs PSM akan digelar pada 3 Juli 2022, pada pukul 20:30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda.

Duel antara Borneo vs PSM dapat disaksikan melalui siaran langsun di TV Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Borneo FC dalam laga nanti agak diuntungkan karena bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporternya. Tim besutan Milomir Seslija dalam babak penyisihan belum pernah terkalahkan.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Perempat Final Piala Presiden, Tayang di Indosiar Hari Ini

Pada 4 laga di fase grup Piala Presiden 2022, Borneo FC meraih 3 kali kemenangan dan sekali bermain imbang. Namun jadwal pertandingan, Borneo FC harus tetap waspadai kelelahan para pemain, pasalnya harus bermain 3 kali dalam kurun waktu 7 hari.

Begitu juga dengan PSM Makassar setelah lolos ke semifinal AFC Cup 2022 untuk Zona ASEAN, kemudian tidak bisa lam-lama beristirahat.

PSM Makassar PSM harus menjalani 3 laga di fase grup Piala Presiden 2022 di Malang, kemudian 2 laga AFC Cup 2022 di Kuala Lumpur, dan berpindah ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC di 8 besar Piala Presiden 2022.

Head to Head Borneo FC vs PSM Makassar

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x