Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini PSIS vs Bhayangkara FC Perempat Final Tayang Live Indosiar Jam Berapa?

- 3 Juli 2022, 07:35 WIB
Inilah jadwal Piala Presiden 2022 hari ini antara PSIS vs Bhayangkara FC di perempat final, siaran langsung tayang live Indosiar jam berapa.
Inilah jadwal Piala Presiden 2022 hari ini antara PSIS vs Bhayangkara FC di perempat final, siaran langsung tayang live Indosiar jam berapa. /Tangkap layar instagram/@psisofficial"

BERITA DIY - Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini PSIS vs Bhayangkara FC di perempat final tayang live di Indosiar jam berapa?

Pertandingan ketiga perempat final Piala Presiden 2022 akan menggelar laga PSIS vs Bhayangkara FC pada hari ini, Minggu, 3 Juli 2022.

Laga PSIS vs Bhayangkara di babak perempat final Piala Presiden 2022 digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah hari ini pukul 15.30 WIB.

Siaran langsung PSIS vs Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2022 tayang secara live di Indosiar dan streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Final Malaysia Open 2022 Hari Ini 3 Juli Jam Berapa Tayang di TV? Link Live Streaming Wakil Indonesia

Sejauh ini dua tim telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022. Keduanya adalah PSS Sleman dan Arema FC.

PSS Sleman menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Persib Bandung melalui adu penalti.

Arema FC pun menyusul langkah PSS Sleman ke semifinal Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Barito Putera melalui drama titik putih.

PSS dan Arema FC kini tinggal menunggu calon lawan mereka di semifinal Piala Presiden 2022 sebab perempat final masih menyisakan laga PSIS vs Bhayangkara FC dan Borneo FC vs PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x