Jadwal Final Bulutangkis Malaysia Open 2022 Hari Ini Ada Fajri dan Apri-Siti, Link Live Streaming di iNews TV

- 3 Juli 2022, 06:31 WIB
Berikut jadwal final Malaysia Open 2022 hari ini beserta link live streaming nonton wakil Indonesia di iNews TV mulai jam berapa.
Berikut jadwal final Malaysia Open 2022 hari ini beserta link live streaming nonton wakil Indonesia di iNews TV mulai jam berapa. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal final bulutangkis Malaysia Open 2022 hari ini, ada wakil Indonesia Fajar/Rian (Fajri) dan Apri-Siti beserta link live streaming di iNews TV.

Pecinta bulutangkis bisa mendapatkan jadwal dan link live streaming final Malaysia Open 2022 iNews TV di sini berikut siapa saja wakil Indonesia yang lolos di babak puncak.

Tiga wakil Indonesia bertanding di babak semifinal kemarin, Sabtu, 2 Juli 2022. Dua di antaranya lolos ke final Malaysia Open 2022 dan bisa disaksikan melalui link live streaming iNews TV di akhir artikel.

Hasil pertandingan semifinal, ganda putri andalan Indonesia Apriyani Rahayu/Siti F. Silva Ramadhanti berhasil melaju ke final setelah mengalahkan wakil Korea Jheong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Hari Ini Minggu 3 Juli 2022 di Trans7, Ada Link Live Streaming Top Speed MotoGP

Bahkan Apri/Siti hanya perlu menekuk Korea melalui dua gim dengan skor 21-14 22-20 dan memastikan tiket final Malaysia Open 2022 pertama untuk Indonesia.

Berhasilnya pasangan yang masih terbilang baru ini ke babak puncak Malaysia Open 2022 membuat Siti Fadia sendiri tidak menyangka.

"Ada rasa tidak menyangka bisa masuk final tiga kali dalam empat turnamen pertama kita," ujar Siti Fadia kepada PBSI, Sabtu, 2 Juli 2022.

Pasangan ganda putra yang sedang konsisten, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga menang dan melaju ke final.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton Malaysia Open 2022: Ada Ganda Putra dan Ganda Putri Indonesia, Tayang di TV Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x