Link Live Streaming Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam: Siaran Langsung Piala AFF U 19 Mulai Pukul 20.30 WIB

- 2 Juli 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Gunakan link live streaming Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam pada Piala AFF U 19 jam 20.30 WIB dan tayang di sini.
Ilustrasi - Gunakan link live streaming Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam pada Piala AFF U 19 jam 20.30 WIB dan tayang di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Pakai link live streaming ini untuk nonton Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam yang akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB dalam turnamen Piala AFF U 19.

Laga antara Timnas Indonesia U 19 berhadapan dengan Vietnam yang rencananya akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi akan memulai kick mulai pukul 20.30 WIB mendatang.

Partai perdana Timnas Indonesia U 19 yang akan menghadapi Vietnam ini nantinya dapat disaksikan dengan melalui siaran langsung yang akan diberikan melalui channel Indosiar.

Selain itu laga Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam juga akan dapat disaksikan melalui layanan live streaming yang dapat diakses dengan menggunakan link guna menyaksikan siaran langsung.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 Hari ini 2 Juli Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Mana?

Menyaksikan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam ini sendiri penting untuk disaksikan guna memberikan dukungan kepada Timnas pada laga perdana Piala AFF U 19 2022 kali ini.

Pasalnya, Timnas Indonesia U 19 sendiri telah memastikan diri telah siap untuk menjalani laga perdana Piala AFF U 19 2022 yang akan menjadi penampilan perdana malam ini.

Timnas Indonesia U 19 mematok target untuk dapat meraih kemenangan di laga perdana, guna meningkatkan kepercayaan diri dan moril dari pemain guna menghadapi laga berikutnya.

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022," ujar Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia U 19 seperti yang dikutip dari laman pssi.org pada Sabtu 2 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Live TV Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 Hari Ini: H2H, Susunan Pemain, dan Link Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x