Jadwal Live TV Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 Hari Ini: H2H, Susunan Pemain, dan Link Streaming

- 2 Juli 2022, 10:55 WIB
Jadwal live TV Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 serta head to head, susunan pemain, dan link streaming.
Jadwal live TV Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 serta head to head, susunan pemain, dan link streaming. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Berikut jadwal live TV Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U19 hari ini beserta H2H head to head, susunan pemain, dan link streaming.

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana di ajang Piala AFF U19 pada hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022 melawan Vietnam.

Laga antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U19 hari ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pukul 20.00 WIB.

Siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 akan tayang secara live di stasiun TV Indosiar dan Vidio secara streaming.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs Barito Putera 8 Besar Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang Indosiar

Untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U19, klik link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Di ajang Piala AFF U19 Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam, dan Filipina

Pelatih Timnas Indonesia U19 Shin Tae Yong diketahui telah menyiapkan sejumlah pemain yang akan berlaga di Piala AFF U19.

Beberapa pemain yang berlaga bersama Timnas Indoensia di Piala AFF U19 merupakan pemain yang membela Garuda Muda di ajang Toulon Cup di Prancis beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x