Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Arema FC vs Barito Putera Jam Berapa Tayang di TV Indosiar dan Link Live

- 2 Juli 2022, 10:24 WIB
jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Arema FC vs Barito Putera jam berapa tayang di TV Indosiar dan link live.
jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Arema FC vs Barito Putera jam berapa tayang di TV Indosiar dan link live. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Simak jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Arema FC vs Barito Putera jam berapa tayang di TV Indosiar dan link live.

Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 akan kembali menyajikan laga perempat final. Arema FC akan berhadapan dengan Barito Putera hari ini Sabtu, 2 Juli 2022.

Pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Barito Putera hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Laga Arema Fc vs Barito Putera perempat final Piala Presiden 2022 hari ini dapat disaksikan secara siaran langsung tayang di TV Indosiar dengan jam kick-off pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 Hari Ini Jam Berapa Tayang di TV Apa dan Link Live Streaming

Nonton Arema FC vs Barito Putera hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 juga dapat melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Arema FC berhasil lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 usai menjadi juara Grup D dengan koleksi enam poin dari tiga laga yang dimainkan.

Sementara Barito Putera melaju ke perempat final Piala Presiden 2022 usai finish di peringkat kedua Grup B dengan raihan enam poin dari empat laga yang dilakoni.

Melihat dari rekor pertemuan, Arema FC lebih unggul dibandingkan Barito Putera dengan catatan empat kemenangan dari lima laga terakhir kontra Barito Putera.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x