Jadwal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia U19 vs Vietnam, Siaran Langsung di Indosiar Tayang Jam Berapa?

- 2 Juli 2022, 10:15 WIB
Timnas Indonesia U19 vs Vietnam di Piala AFF 2022, siaran langsung Indosiar jam berapa.
Timnas Indonesia U19 vs Vietnam di Piala AFF 2022, siaran langsung Indosiar jam berapa. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak jadwal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia U19 vs Vietnaam yang akan berlangsung hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 lengkap dengan informasi siaran langsung di Indosiar tayang jam berapa.

Timnas Indonesia U19 akan menghadapi Vietnam dalam fase grup Piala AFF 2022. Pertandingan hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 merupakan laga perdana bagi Timnas Indonesia dan laga pembuka fase grup.

Pertandingan akan berlangsung hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 di Stadion Patriot Candrabraga, Bekasi, Jawa Barat mulai pukul 20.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di stasiun TV Indosiar, juga dapat dilihat melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam: Simak Daftar Pemain Indonesia di Piala AFF U 19

Timnas Indonesia U19 bergabung dalam grup A Piala AFF 2022 bersama dengan Indonesia, Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam dan Filipina. Sementara di grup B Piala AFF 2022 diisi oleh Malaysia, Laos, Timor Leste, Kambojo, dan Singapura.

Tentunya, Timnas Indonesia U19 harus memanen banyak poin untuk bisa menempati puncak klasemen atau runner up grup untuk bisa melanjutkan pertandingan ke babak semifinal.

Jika berhasil menjadi juara grup A, Indonesia akan melawan runner up grup B di babak semifinal dan jika menjadi runner up grup A akan berhadapan dengan juaran grup B.

Pertemuan Timnas Indonesia U19 dengan Vietnam ini bukanlah perjumpaan yang pertama, kedua tim ini pernah berhadapan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x