Jadwal Jam Tayang MotoGP Hari Ini Minggu 3 Juli 2022 di Trans7, Ada Link Live Streaming Top Speed MotoGP

- 3 Juli 2022, 06:07 WIB
Jadwal jam tayang MotoGP hari ini Minggu 3 Juli 2022 di TV Trans7, ada link live streaming Top Speed MotoGP yang bakal ditayangkan hari ini.
Jadwal jam tayang MotoGP hari ini Minggu 3 Juli 2022 di TV Trans7, ada link live streaming Top Speed MotoGP yang bakal ditayangkan hari ini. /REUTERS/LISI NIESNER

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari streaming MotoGP, MotoGP terbaru, MotoGP jadwal, MotoGP hari ini di Trans7, jadwal jam tayang MotoGP dan klasemen MotoGP.

Simak jadwal jam tayang MotoGP hari ini Minggu 3 Juli 2022 di TV Trans7, ada link live streaming Top Speed MotoGP yang bakal ditayangkan hari ini.

Seperti diketahui, pebalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini dan Fabio di Giannantonio sukses meraih poin penting pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu 26 Mei 2022.

Enea Bastianini berdasarkan data dari laman resmi MotoGP, mengawali balapan dari posisi 16 mampu finis ke-11 dan berhak lima poin, sedangkan Diggia (sapaan Fabio di Giannantonio) start posisi 15 finis ke-14 dan berhak dua poin.

aca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Atas tambahan poin di MotoGP Belanda, Enea Bastianini berada di posisi lima klasemen sementara dengan 105 poin, sedangkan Diggia berada di posisi 20 dengan 18 poin. Sedangkan di puncak klasemen ada Fabio Quartararo dari Yamaha dengan 172 poin.

Balapan di GP Belanda memang diakui sulit oleh Enea Bastianini. Apalagi saat bertarung dengan pebalap yang berada di rombongan depan.

Pebalap dengan nomor start 23 yang didukung Federal Oil ini merasa bagus saat FP4 dan sesi warm up menjelang balapan. Hanya saja, pada saat balapan ada yang kurang ketika belok ke kanan.

Sementara itu, Diggia lebih menganggap banyak hasil positif didapat usai hadapi GP Belanda meski balapan juga dianggap berat. Masih bisa finis dan mendapatkan poin dianggap sebagai hasil yang cukup bagus di Sirkuit Assen.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x