Jadwal Final Badminton Malaysia Open 2022: Ada Ganda Putra dan Ganda Putri Indonesia, Tayang di TV Jam Berapa?

- 3 Juli 2022, 06:00 WIB
Jadwal final badminton Malaysia Open 2022, ada ganda putra dan ganda putri Indonesia yang akan berlaga. Tayang di TV jam berapa?
Jadwal final badminton Malaysia Open 2022, ada ganda putra dan ganda putri Indonesia yang akan berlaga. Tayang di TV jam berapa? /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal final badminton Malaysia Open 2022, ada ganda putra dan ganda putri Indonesia yang akan berlaga. Tayang di TV jam berapa?

Kabar baik bagi bulu tangkis Indonesia. Wakil bulu tangkis untuk sektor ganda putra dan ganda putri berhasil tembus babak final Malaysia Open 2022.

Pertandingan final badminton Malaysia Open 2022 akan diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Total ada lima pertandingan final yang akan diadakan pada hari ini, Minggu, 3 Juli 2022 mulai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Badminton Malaysia Open 2022 Semifinal: Apyiani-Siti Fadia, Jojo, Fajar-Rian,Tayang TV Jam Berapa?

Lima pertandingan tersebut terdiri dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. 

Sayangnya Indonesia tinggal tersisa ganda putra dan ganda putri. Mereka adalah Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia SR.

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dengan skor 21-14, 21-12.

Sedangkan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia ke babak final usai membekuk wakil Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong, dengan skor 21-14, 22-20.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x