Jadwal Malaysia Open 2022 Semifinal Hari Ini, Jam Main Jojo dan Fajri, serta Link Live Streaming iNews TV

- 2 Juli 2022, 11:09 WIB
Berikut jadwal Malaysia Open 2022 semifinal hari ini, jam main Jojo dan Fajri, serta link live streaming iNews TV.
Berikut jadwal Malaysia Open 2022 semifinal hari ini, jam main Jojo dan Fajri, serta link live streaming iNews TV. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal Malaysia Open 2022 semifinal hari ini, jam main Jojo dan Fajri, serta link live streaming iNews TV tersedia di sini.

Malaysia Open 2022 sudah memasuki babak semifinal di hari ini, Sabtu 2 Juli 2022.

Adapun pertandingan semifinal Malaysia Open 2022 dapat disaksikan melalui live streaming iNews TV di mana link akan tersedia di akhir artikel.

Indonesia pun menyisakan tiga wakil untuk bertarung memperebutkan tiket babak final esok hari. Menariknya, tiga wakil hadir dari tiga sektor berbeda.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini Wakil Indonesia di Semifinal, Jam Tayang Jojo, Fajri, dan Apriyani Fadia

Kejutan dihadirkan ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva yang berhasil ke semifinal setelah kalahkan ganda nomor satu dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan di perempat final kemarin.

Sementara ganda putra diwakili Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto yang kandaskan wakil tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Namun laga berat lain menanti mereka di semifinal hari ini saat kembali bertemu wakil tuan rumah lainnya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Sedangkan wakil terakhir, Jonatan Christie akan jalani laga super berat melawan Viktor Axelsen. Pemain asal Denmark itu berhasil tumbangkan Anthony Ginting di babak perempat final kemarin.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini 2 Juli, Wakil Indonesia Kapan Main, Tayang Live di TV Apa, dan Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x