Jadwal Final Malaysia Open 2022 dan Link Live Streaming, Apri-Fadia dan Fajri Tayang Jam Berapa di TV?

- 3 Juli 2022, 05:49 WIB
Fajar Alfian dan M Rian Ardianto akan bermain di final Malaysia Open 2022 hari ini melawan ganda Jepang./ Jadwal final Malaysia Open 2022 dan link live streaming hari ini, Apri-Fadia dan Fajri tayang jam berapa di TV?/
Fajar Alfian dan M Rian Ardianto akan bermain di final Malaysia Open 2022 hari ini melawan ganda Jepang./ Jadwal final Malaysia Open 2022 dan link live streaming hari ini, Apri-Fadia dan Fajri tayang jam berapa di TV?/ /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal final Malaysia Open 2022 dan link live streaming, Apri-Fadia dan Fajri tayang jam berapa di TV?

Dua wakil Indonesia akan berlaga di jadwal final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu, 3 Juli 2022. Maka banyak penonton yang mencari link live streaming pertandingan.

Pertandingan final Malaysia Open 2022 masih akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur mulai pukul 12:00 WIB.

Adapun pecinta badminton Indonesia dapat mengetahui link live streaming untuk nonton final Malaysia Open 2022 yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Open 2022 di iNews TV dan Jam Tayang Wakil Indonesia di Semifinal Hari Ini

Indonesia berhasil menempatkan dua wakil di final Malaysia Open 2022 yakni ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra, Fajar Alfian/M Rian Ardianto (INA).

Menariknya, wakil Indonesia di final kali ini sama dengan wakil Indonesia di final Indonesia Masters 2022 dua pekan lalu. Kala itu, hanya Fajri (Fajar-Rian) yang berhasil keluar sebagai juara.

Sementara Apri-Fadia kandas dari ganda China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Pada final hari ini, Apri-Fadia juga akan bertemu wakil China lainnya, Shu Xian Zhang/Zheng Yu.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Semifinal Hari Ini di iNews TV, Jadwal Main Apri-Fadia, dan Fajri

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x