Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Semifinal Hari Ini di iNews TV, Jadwal Main Apri-Fadia, dan Fajri

- 2 Juli 2022, 14:00 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia (Apri Fadia) di Malaysia Open 2022. Link live streaming Malaysia Open 2022 babak semifinal hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022 di iNews TV, dan jadwal main Apri Fadia, Jojo, dan Fajri.
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia (Apri Fadia) di Malaysia Open 2022. Link live streaming Malaysia Open 2022 babak semifinal hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022 di iNews TV, dan jadwal main Apri Fadia, Jojo, dan Fajri. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut link live streaming Malaysia Open 2022 babak semifinal hari ini iNews TV, dan jadwal main Apri Fadia, Jojo, dan Fajri selengkapnya di artikel ini.

Perjuangan wakil Indonesia di semifinal Malaysia Open 2022 ingin disaksikan oleh banyak pecinta bulutangkis tanah air. Maka, info link live streaming pertandingan mulai dicari.

Informasi link live streaming Malaysia Open 2022 di iNews TV dan jadwal Apri Fadia, Jojo, dan Fajri dapat Anda ketahui di artikel ini.

Pada babak semifinal Malaysia Open 2022 hari ini, Sabtu 2 Juli 2022, Indonesia menempatkan tiga wakil dari tiga sektor yakni tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2022 Semifinal Hari Ini, Jam Main Jojo dan Fajri, serta Link Live Streaming iNews TV

Ganda putri diwakili oleh pasangan yang penuh kejutan, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva. Keduanya melaju ke semifinal setelah kalahkan ganda nomor satu dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan di perempat final.

Sedangkan juara Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto (Fajri) menjadi utusan di ganda putra. Pada semifinal hari ini, keduanya akan bertemu wakil tuan rumah lainnya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Jalan super berat akan dihadapi Jonatan Christie (Jojo) di semifinal dengan bertemu Viktor Axelsen sang penguni kasta tertinggi ranking dunia tunggal putra.

Baca Juga: LINK Live Streaming Malaysia Open 2022 Badminton BWF Hari Ini Tayang Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah