Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini: Semifinal Badminton BWF, Wakil Indonesia Jam Berapa Tayang di iNews TV?

- 2 Juli 2022, 07:59 WIB
Ilustrasi jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, semifinal badminton BWF, wakil Indonesia jam berapa tayang dii INews TV.
Ilustrasi jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, semifinal badminton BWF, wakil Indonesia jam berapa tayang dii INews TV. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

BERITA DIY - Simak jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, semifinal badminton BWF, wakil Indonesia jam berapa tayang di iNews TV.

Turnamen badminton Malaysia Open 2022 memasuki babak semifinal hari ini, untuk jadwal pertandingan wakil Indonesia serta informasi jam tayang di iNews TV tersedia pada artikel ini.

Gelaran turnamen BWF World Tour Super 750 Malaysia Open 2022 akan melangsungkan laga semifinal hari ini termasuk ada tiga wakil Indonesia yang bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Jadwal Malaysia Open 2022 hari ini akan tayang di TV iNews termasuk pertandingan wakil Indonesia di nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda putri.

Baca Juga: Jadwal Tayang Malaysia Open 2022 Hari Ini Badminton Semifinal di TV Jam Berapa Siaran Langsung dan Link Live

Nonton badminton semifinal Malaysia Open 2022 hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 di iNews TV dapat disaksikan dengan jam tayang pukul 12.00 WIB.

Wakil Indonesia dari nomor tunggal putra Jonatan Christie berhasil melaju ke partai semifinal Malaysia Open usai mengalahkan wakil Indian Prannoy H. S dengan skor 21-18, 21-16.

Jonatan Christie hari ini di semifinal Malaysia Open 2022 akan berhadapan dengan tunggal putra Denmark Viktor Axelsen yang sebelumnya berhasil mengalahkan Anthony Ginting.

Di nomor ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di semifinal Malaysia Open 2022 hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x