Jadwal Semifinal Malaysia Open 2022 Hari Ini: 3 Wakil Indonesia, Jonatan Christie Main Mulai Jam Berapa?

- 2 Juli 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Berikut merupakan jadwal Malaysia Open babak semifinal tayan di siaran langsung mana dan jam berapa wakil Indonesia tampil.
Ilustrasi - Berikut merupakan jadwal Malaysia Open babak semifinal tayan di siaran langsung mana dan jam berapa wakil Indonesia tampil. /UNSPLASH/Salman Hossain Saif

BERITA DIY - Simak jadwal wakil Indonesia dalam Malaysia Open 2022 yang akan berlangsung pada hari ini dan salah satunya menampilkan Jonatan Christie mulai main jam berapa dan tayang di mana.

Babak semifinal Malaysia Open 2022 rencananya akan dihelat pada Sabtu 2 Juli 2022 atau hari ini, di mana pertandingan akan mulai berlangsung pada pukul 13.00 WIB mendatang.

Terdapat 10 pertandingan yang akan berlangsung dalam masing-masing nomor pada babak semifinal Malaysia Open 2022 yang akan berlangsung pada hari ini tersebut.

Indonesia pun diketahui terdapat sejumlah wakil yang nantinya akan tampil pada babak semifinal Malaysia Open 2022 guna dapat meraih tiket dan melaju ke laga puncak nantinya.

Baca Juga: Masih Berlangsung! Jadwal dan Siaran Langsung Malaysia Open 2022 Malam Ini di iNews TV: Nonton Wakil Indonesia

Dalam jadwal babak semifinal Malaysia Open 2022 ini terdapat 3 wakil dari Indonesia yang nantinya akan bertanding dan terdiri dari masing-masing nomor yang telah mengusaikan laga perempat final.

Salah satu wakil Indonesia yang akan tampil pada semifinal Malaysia Open 2022 hari ini adalah dari nomor ganda putri yang akan menghadirkan pasangan Apriyani Rahayu dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Selain itu, juga terdapat wakil Indonesia pada nomor ganda putra dengan pasangan Fajar Alfian yang sukses lolos ke babak semifinal bersama pasangannya yaitu Muhammad Rian Ardianto.

Sementara itu, pada nomor tunggal putra wakil Indonesia yang akan tampil ialah Jonatan Christie atau Jojo setelah sukses menang atas wakil India Prannoy H.S dengan 2 set langsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Perempat Final dan Jadwal Jam Tayang Wakil Indonesia di iNews TV

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x