Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U19 dan Prediksi Susunan Pemain Tayang di Video.com

- 2 Juli 2022, 19:05 WIB
Link Indonesia vs Vietnam di kompetisi Piala AFF U19 dan prediksi susunan pemain pada pertandingan nanti malam, Sabtu, 2 Juli 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 20:30 WIB.
Link Indonesia vs Vietnam di kompetisi Piala AFF U19 dan prediksi susunan pemain pada pertandingan nanti malam, Sabtu, 2 Juli 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 20:30 WIB. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak informasi mengenai link nonton live streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U19 dan perkiraan susunan pemain pada pertandingan hari ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 20:30 WIB di Vidio.com.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan menjalani laga perdana dalam ajang Piala AFF U19 melawan tim kuat Vietnam pada hari ini, Sabtu, 2 Juli pukul 20:30 WIB malam.

Indonesia yang mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pada gelaran kali ini tergabung di Grup A bersama tim lain seperti Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Ronaldo Kwateh dan kolega akan mengincar hasil positif pada pertandingan nanti malam. Hasil kemenangan melawan Vietnam tentu akan mempermudah jalan Indonesia menjadi juara grup untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: LINK Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Vietnam Piala AFF 2022, Line Up, Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

Pelatih Shin Tae-yong dalam keterangan resmi di laman PSSI juga mengatakan optimis bahwa barisan Garuda Muda mampu meraih gelar juara dalam kompetisi AFF kali ini.

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022," jelas Shin Tae-yong.

"Tentu kami akan kerja keras setiap pertandingan. Vietnam dan Thailand tentu juga menjadi favorit di grup ini. Namun kami tidak boleh menganggap enteng Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina," paparnya.

Dikutip oleh BERITA DIY dari laman resmi PSSI, berikut merupakan daftar 28 pemain Timnas Indonesia U19 yang dibawa oleh Shin Tae-yong dalam Piala AFF U19 2022:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x