LINK Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Vietnam Piala AFF 2022, Line Up, Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

- 2 Juli 2022, 18:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Vietnam Piala  AFF 2022, prediksi line up, penjelasan tayang di TV mana dan jam berapa?
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Vietnam Piala AFF 2022, prediksi line up, penjelasan tayang di TV mana dan jam berapa? /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Vietnam dalam Piala AFF 2022 dilengkapi prediksi line up, penjelasan tayang di TV mana dan jam berapa berikut ini.

Timnas Indonesia U19 akan berhadapan dengan Vietnam pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 pada hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pulul 20.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Vietnam melalui siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 Hari ini 2 Juli Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Mana?

Timnas Indonesia U19 dalam babak penyisihan Piala AFF masuk ke dalam Grup A bersama lima tim negara tetangga.

Daftar tim yang berada di Grup A Piala AFF 2022 yaitu Indonesia, Vietnam, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, dan Myanmar.

Timnas Indonesia U19 beruntung karena menjadi tuan rumah bagi Grup A Piala AFF 2022. Skuad asuhan Shin Tae Yong ini pun harus tampil apik dengan dukungan dari suporter.

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia U19 dalam babak penyisihan Piala AFF 2022 ini diselengarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x