Link Live Streaming Piala AFF Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam Hari Ini, Tayang Jam Berapa dan Live Di Mana

- 2 Juli 2022, 18:07 WIB
Info Timnas Indonesia vs Vietnam AFF hari ini, jadwal jam berapa, live di mana, prediksi, susunan pemain dan link live streaming Indosiar.
Info Timnas Indonesia vs Vietnam AFF hari ini, jadwal jam berapa, live di mana, prediksi, susunan pemain dan link live streaming Indosiar. /ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/rwa

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info Timnas Indonesia vs Vietnam AFF hari ini, jam berapa, live di mana, prediksi, susunan pemain dan link live streaming.

Simak link live streaming Piala AFF Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam hari ini, berikut jadwal siaran langsung jam berapa dan live di mana yakni Indosiar dan Vidio.com.

Pelatih Tim U-19 Indonesia, Shin Tae-yong optimistis Garuda Muda mampu meraih juara Piala AFF U-19 2022. Hal itu diungkapkan jelang pertandingan kontra Vietnam.

Piala AFF U-19 2022 akan dimulai pada tanggal 2 hingga 15 Juli. Indonesia berada di grup A bersama Brunei Darussalam, Myanmar, Thailand, Vietnam, Filipina.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Piala AFF U 19 Timnas Indonesia vs Vietnam, Tayang TV Mana? Ini Prediksi dan Rekor Pertemuan

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, striker Ronaldo Kwateh mengaku saat ini dalam kondisi prima dan siap memberikan permainan terbaik di Piala AFF U-19.

"Setiap pertandingan kami bertekad meraih hasil maksimal. Tentu kami ingin meraih juara Piala AFF U-19 2022," kata Ronaldo.

Sebelum bermain di Piala AFF U-19, tim U-19 Indonesia telah melakoni dua laga uji coba melawan Persija (0-0) dan Bhayangkara FC (0-1). Garuda Nusantara berkekuatan 28 pemain di ajang bergengsi usia muda Asia Tenggara tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x