Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Vietnam di Piala AFF U19, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

- 2 Juli 2022, 18:55 WIB
Simak link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Vietnam di ajang Piala AFF U19 hari ini, siaran langsung Indosiar jam berapa?
Simak link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Vietnam di ajang Piala AFF U19 hari ini, siaran langsung Indosiar jam berapa? /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Vietnam di ajang Piala AFF U19 hari ini, siaran langsung di TV Indosiar jam berapa?

Laga perdana Timnas Indonesia U19 vs Vietnam di ajang Piala AFF U19 2022 akan berlangsung hari ini, Sabtu 2 Juli 2022.

Pertandingan Big Match Piala AFF U19 2022 antara Timnas Indonesia U19 vs Vietnam akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pukul 20:30 WIB.

Bagi pecinta timnas, pertandingan antara Timnas Indonesia U19 vs Vietnam di Piala AFF U19 dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming Vidio dengan link yang tertera di akhir artikel.

Baca Juga: AFF U-19 Tayang di Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Vietnam pada Malam Ini

Perjuangan meraih gelar juara Piala AFF U19 bagi Timnas Indonesia U19 akan dimulai hari ini dengan melawan tim kuat, Vietnam.

Sebagai informasi, Timnas Indoneisa U-19 tergabung di grup A bersama Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Brunei Darussalam.

Meski berada satu grup dengan Vietnam dan Thailand, hal itu tak menyurutkan optimisme pelatih Shin Tae-yong untuk meraih gelar juara.

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x