LINK Live Streaming Arema FC vs Barito Putera Hari Ini 2 Juli, Nonton Piala Presiden Jam Tayang di TV Indosiar

- 2 Juli 2022, 15:04 WIB
Link live streaming Arema Fc vs Barito Putera hari ini 2 Juli, Prediksi dan head to head, nonton Piala Presiden jam tayang di TV Indosiar.
Link live streaming Arema Fc vs Barito Putera hari ini 2 Juli, Prediksi dan head to head, nonton Piala Presiden jam tayang di TV Indosiar. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arema Fc vs Barito Putera hari ini 2 Juli, nonton Piala Presiden jam tayang di TV Indosiar.

Arema FC akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan babak perempat final Piala Presiden 2022 hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pertadingan Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini akan tayang secara siarang langsung di TV Indosiar jam 15.30 WIB atau dapat melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Arema FC melangkah ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan status sebagai juara Grup D dengan rincian dua kemenangan dan satu kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022, Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head

Arema FC meraih dua kemenangan di fase Grup Piala Presiden 2022 saat berhadapan dengan Persik Kediri dan Persikabo 1973, sementara Singo Edan harus menelan satu kekalahan saat bertemu PSM Makassar.

Di sisi lain Barito Putera lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 usai finish di peringkat dua klasemen akhir Grup B dibawah Borneo Fc.

Laskar Antasari di fase Grup Piala Presiden 2022 hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Jika melihat rekor pertemuan, Arema FC tercatat unggul tiga kemenangan dari lima laga terakhir kontra Barito Putera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x