Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022, Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Juli 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Arema FC vs Barito Putera.
Ilustrasi - Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Arema FC vs Barito Putera. /PIXABAY/SeppH

BERITA DIY – Simak link live streaming pertandingan Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung hari ini Sabtu, 2 Juli 2022.

Arema FC sebagai juara grup D akan berhadapan dengan runner up grup B, Barito Putera, dalam babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 15.30 dan disiarkan langsung dari Stadion Kanjuruhan, Malang dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Kedua tim akan bertanding untuk memperebutkan posisi dan dapat terus melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022. 

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 2 Juli Arema FC vs Barito Putera Jam Berapa? Link Live Streaming Indosiar

Dalam fase grup Piala Presiden 2022, Barito Putera berhasil memenangkan satu kali pertandingan dan memperoleh tiga hasil imbang di grup B.

Sementara Arema FC masuk ke babak 8 besar setelah berhasil mendapatkan dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Catatan Barito Putera yang belum pernah kalah pada babak fase grup Piala Presiden ini tentunya menjadi perhatian bagi Arema FC agara bisa terus melaju ke babak semifinal.

Format pertandingan single match yang diterapkan dalam Piala Presiden 2022 ini membuat hanya akan ada satu pertandingan yang akan dimainkan dan satu tim untuk melaju ke babak semifinal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x