Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 Hari Ini Perempat Final Siaran Langsung TV

- 2 Juli 2022, 14:25 WIB
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini 2 Juli di perempat final nonton siaran langsung TV Indosiar.
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini 2 Juli di perempat final nonton siaran langsung TV Indosiar. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Link live streaming Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini di babak perempat final untuk nonton siaran langsung TV Indosiar tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022, babak perempat final Piala Presiden 2022 kembali digelar dan akan mempertemukan Arema FC vs Barito Putera.

Pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Barito Putera hari ini akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera akan dimulai pada pukul 15:30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Futsal Profesional di RCTI+ Hari Ini 2 Juli 2022 Ada Pendekar United vs Black Steel

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini bisa mengakses link live streaming TV Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Ini merupakan pertandingan kedua di babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah laga pertama digelar kemarin, Jumat, 1 Juli 2022 antara Persib Bandung vs PSS Sleman.

PSS Sleman berhak melaju ke semifinal setelah menang di adu finalti dengan skor 2-4 usai imbang 1-1 hingga akhir pertandingan.

Anak asuh Eduardo Almeida siap untuk membobol gawang Joko Ribowo di laga yang disaksikan oleh Aremania di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x