Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 Hari Ini: H2H, Prediksi, Tayang Jam Berapa?

- 2 Juli 2022, 14:30 WIB
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi dengan informasi head to head (H2H), prediksi, dan tayang jam berapa.
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi dengan informasi head to head (H2H), prediksi, dan tayang jam berapa. /Tangkap Layar Instagram/@aremafcofficial

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi dengan informasi head to head (H2H), prediksi, dan tayang jam berapa.

Arema akan berhadapan dengan Barito Putera dalam laga 8 besar Piala Presiden 2022  yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Jalannya pertandingan Arema vs Barito dapat  disaksikan via live streaming Vidio dan live TV Indosiar pukul 15.30 WIB. Adapun untuk link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Kedua tim lolos ke babak perempat final dengan status Arema FC sebagai juara Grup D sedangkan Barito Putera sebagai runner up Grup B Piala Presiden 2022. Arema FC vs Barito Putera ini memiliki koleksi poin yang sama sebanyak 6 poin.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 Hari ini 2 Juli Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Mana?

Dalam laga di fase grup Piala Presiden 2022 kedua tim mencapai hasil yang berbeda. Arema FC di fase grup pernah kalah saat menghadapi PSM Makassar dengan skor 0-1.

Namun, dua laga setelahnya Arema FC mendapat kemenangan masing-masing dengan skor 1-0 saat menghadapi Persik Kediri dan Persikabo.

Sementara itu, dalam empat laga Barito Putera mendapatkan satu kali kemenangan saat menghadapi Persija 2-0 dan tiga hasil imbang.

Berikut hasil head to head Arema FC vs Barito Putera:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x