LINK Streaming TROFEO RONALDINHO Hari Ini Minggu 26 Juni, Live di TV Apa? Saksikan Rans, Arema, dan Persik

- 26 Juni 2022, 18:05 WIB
Laga Trofeo Ronaldinho tayang live hari ini, Minggu, 26 Juni 2022 di TV Indosiar dan link streaming resmi.
Laga Trofeo Ronaldinho tayang live hari ini, Minggu, 26 Juni 2022 di TV Indosiar dan link streaming resmi. /Tangkap layar Instagram.com/ @aremafcofficial

BERITA DIY – Info link streaming Trofeo Ronaldinho hari ini, Minggu, 26 Juni 2022 disiarkan live di TV apa dan jam berapa. Ada Rans Nusantara FC vs Arema FC vs Persik Kediri di Indosiar malam ini.

Tiga klub Liga 1, Rans Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri akan turut serta dalam turnamen segitiga Trofeo Ronaldinho hari ini, Minggu, 26 Juni 2022.

Adapun link streaming laga Trofeo Ronaldinho bersama tiga klub Liga 1 tersebut dapat disaksikan live di TV Indosiar atau streaming melalui:

  • Indosiar.com
  • Vidiocom
  • YouTube Rans Entertainment

Baca Juga: Jadwal Trofeo Ronaldinho Arema RANS Persik Malam Ini Minggu 26 Juni 2022 dan Link Live Streaming GRATIS

Disiarkan langsung dari Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Ronaldinho akan berada di pihak Rans Nusantara FC malam ini, Minggu, 26 Juni 2022.

Jika trofeo biasanya akan berlangsung 2 x 45 menit, maka untuk Trofeo Ronaldinho hari ini, Minggu, 26 Juni 2022 akan berlangsung 45 menit per pertandingan dengan istirahat 30 menit dan jeda 15 menit jelang pertandingan selanjutnya.

Laga pertama akan dibuka dengan pertandingan antara Rans Nusantara FC melawan Persik Kediri, dilanjutkan Persik Kediri vs Arema FC, dan ditutup dengan Rans Nusantara FC melawan Arema FC.

Seperti diketahui, Rans Nusantara FC sempat bertemu Arema FC dalam laga persahabatan dan dimenangkan Arema dengan skor akhir 4 – 0.

Baca Juga: Jadwal Trofeo Ronaldinho Hari Ini: Match RANS Nusantara, Arema FC, Persik Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Sementara itu, pelatih Arema FC, Almeida berharap ajang Trofeo Ronaldinho malam ini dapat menjadi persiapan tersendiri bagi tim.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x