Jadwal Trofeo Ronaldinho Hari Ini: Match RANS Nusantara, Arema FC, Persik Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

- 26 Juni 2022, 11:39 WIB
Jadwal Trofeo Ronaldinho hari ini, serta match RANS Nusantara FC, Arema FC, Persik Kediri jam berapa dan tayang di TV mana.
Jadwal Trofeo Ronaldinho hari ini, serta match RANS Nusantara FC, Arema FC, Persik Kediri jam berapa dan tayang di TV mana. /Instagram.com/@aremaofficial

BERITA DIY - Simak jadwal Trofeo Ronaldinho hari ini, serta match RANS Nusantara FC, Arema FC, Persik Kediri jam berapa dan tayang di TV mana.

Trofeo Ronaldinho akan diikuti oleh tiga tim yakni RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri hari ini Minggu, 26 Juni 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Di jadwal Trofeo Ronaldinho akan melibatkan tiga tim RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik yang akan saling berhadapan. Masing-masing pertandingan akan berlangsung dalam waktu 30 menit dengan 15 menit istirahat.

Laga pertama Trofeo Ronaldinho akan mempertemukan RANS Nusantara FC vs Persik Kediri, kemudian laga kedua Persik vs Arema FC kemudian di laga ketiga sekaligus pertandingan terakhir RANS Nusantara FC vs Arema.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Trofeo Ronaldinho Helat 3 Match Arema FC, Persik, Rans Nusantara, Kapan dan Tayang di Mana

Dikabarkan mantan bintang sepak bola dunia dari Brasil, Ronaldinho akan turut serta dalam pertandingan dengan memperkuat RANS Nusantara FC.

Ronaldiho sendiri merupakan bintang sepak bola asal Brazil yang pernah memperkuat AC Milan, Barcelona dan Parist Saint Germany.

Dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022 RANS Nusantara FC masih berjuang untuk bisa lolos babak 8 besar, dimana laga terakhir mereka akan melawan Borneo FC.

Di sisi lain Arema FC sudah memastikan diri tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2022 usai menjadi juara Grup D.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x