Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo Piala Presiden 2022 Hari Ini, 24 Juni Siaran Langsung TV Mana

- 24 Juni 2022, 14:30 WIB
Link live streaming Piala Presiden 2022, tayang siaran langsung Dewa United Vs Persis Solo di Indosiar dan Vidio. hari ini, Jumat 24 Juni  mulai 16.00 WIB.
Link live streaming Piala Presiden 2022, tayang siaran langsung Dewa United Vs Persis Solo di Indosiar dan Vidio. hari ini, Jumat 24 Juni mulai 16.00 WIB. /Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Dewa United vs Persis Solo di siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini, 24 Juni tayang via TV Indosiar.

Kedua klub yang berstatus promosi di BRI Liga 1 2022/2023 ini memiliki ambisi untuk memenangkan laga Piala Presiden 2022.

Ambisi tersebut berasal dari kondisi Dewa United dan Persis Solo yang sama-sama belum pernah memenangkan Piala Presiden.

Baca Juga: Jadwal Badminton Malaysia Open 2022 Kapan dan Disirakan di TV Mana? The Minions Mundur dari Tiga Turnamen BWF

Sementara itu, pada pertandingan terakhir, tercatat, Dewa United dan kalah dari Perista Tangerang pada pertandingan terakhir. Dewa United kalah tipis 1-2 atas Persita.

Nasib serupa juga dialami oleh Persis di laga terakhirnya yang harus menghadapi kekalahan dengan skor 1-2 atas PSIS Semarang.

Dewa United bertekad untuk meraih kemenangan perdana di ajang Piala Presiden 2022. Klub yang dilatih oleh Nilmaizar ini pun paham dengan kondisi lawan yang bermain di hadapan pendukung sendiri.

Baca Juga: Jadwal Ronaldinho Hari Ini di Indonesia, Grand Launching Jersey RANS Terbaru Bisa Nonton Live Tayang di Mana?

Hal tersebut dianggap Dewa United sebagai sebuah tantangan. Dewa United pun mempersiapkan diri dengan berupaya memiliki kondisi fit pada setiap pemainnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x