Jadwal Jam Tayang Persis Solo vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022 Hari Ini dan Prediksi Susunan Pemain

- 21 Juni 2022, 10:45 WIB
Jadwal jam tayang siaran langsung Indosiar Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 hari ini dan prediksi susunan pemain.
Jadwal jam tayang siaran langsung Indosiar Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 hari ini dan prediksi susunan pemain. /Tangkap Layar Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang siaran langsung Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 di Indosiar dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Persis Solo vs PSIS Semarang di pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 digelar hari ini di Stadion Manahan Solo.

Siaran langsung pertandingan antara Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 hari ini disiarkan di televisi Indosiar dan dijadwalkan tayang mulai jam 16.00 WIB.

Laga Persis Solo vs PSIS Semarang di pertandingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 hari ini diprediksi berjalan sengit mengigat kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk lolos ke babak 8 besar.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari ini 21 Juni: Bhayangkara FC vs Persib Main Jam Berapa dan Live di TV Mana?

Di atas kertas PSIS Semarang lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah Persis Solo karena saat ini mereka berada di puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang sampai hari ini sudah memainkan dua laga penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 dengan mendapatkan hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

Sementara itu, Persis Solo selaku tuan rumah Grup A Piala Presiden 2022 baru tampil satu kali melawan PSS Sleman dan meraih hasil seri.

Persis Solo saat ini butuh tambahan poin untuk mengerek posisi mereka di peringkat empat klasemen Grup A Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah