Jadwal Derby Jateng dan Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada Piala Presiden 2022: Siapa yang Lolos 8 Besar?

- 21 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Piala Presiden Persis vs PSIS dalam Derby Jateng dan Persib vs Bhayangkara FC.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Piala Presiden Persis vs PSIS dalam Derby Jateng dan Persib vs Bhayangkara FC. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Simak jadwal Piala Presiden 2022 yang akan menghadirkan partai Derby Jateng dan juga Persib Bandung vs Bhayangkara FC lengkap dengan peluang lolos ke 8 besar.

Partai panas bertajuk Derby Jawa Tengah atau Jateng antara Persis Solo vs PSIS Semarang rencananya akan dihelat dalam Piala Presiden yang akan berlangsung pada hari ini di Stadion Manahan Solo pukul 16.00 WIB.

Pertandingan antara Persis Solo vs PSIS Semarang ini merupakan laga ketiga bagi Mahesa Jenar dan kedua bagi Persis Solo yang sama-sama berada menjadi penghuni Grup A Piala Presiden 2022.

Laga Derby Jateng Persis vs PSIS ini menjadi laga yang penting untuk membuka peluang untuk dapat lolos dari Grup A dan melenggang ke babak 8 besar yang akan berlangsung.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Nonton Bali United vs Persebaya Piala Presiden 2022, Kick Off 20.30 WIB Malam Ini

Sedangkan, laga lain yang juga akan berlangsung pada hari ini dalam Piala Presiden 2022 adalah perebutan juara grup pada Grup C yang mempertemukan Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Jika menilik pada klasemen sementara pada Grup A yang berisikan 5 tim, diketahui bahwa PSIS masih memimpin dengan keunggulan 4 poin dari hasil 1 menang dan 1 kali hasil imbang.

Sedangkan Persis Solo dari hasil imbang pada partai perdana yang dilakoninya dengan menghadapi PSS Sleman menempatkan Laskar Sambernyawa masih berada di peringkat 5.

Oleh sebab itu, diperkirakan PSIS akan menampilkan tim terbaiknya agar menjaga asa lolos. Sedangkan Persis yang diasuk Jacksen F Tiago juga akan mengincar kemenangan perdana pada Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Big Match! Bali United vs Persebaya Surabaya Hari Ini 20 Juni 2022 Piala Presiden, Live Streaming di LINK INI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x