Link Live Streaming Bali United vs Persebaya di Piala Presiden Pada Hari Ini, 20 Juni 2022: Prediksi dan H2H

- 20 Juni 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Bali United vs Persebaya di Piala Presiden 2022 pada hari ini, Senin, 20 Juni 2022, serta  prediksi dan head to head.
Link live streaming Bali United vs Persebaya di Piala Presiden 2022 pada hari ini, Senin, 20 Juni 2022, serta prediksi dan head to head. /Tangkap Layar: YouTube.com/PSSI

BERITA DIY – Berikut link live streaming Bali United vs Persebaya di Piala Presiden 2022 pada hari ini, Senin, 20 Juni 2022, lengkap dengan prediksi dan head to head kedua tim.

Jika sesuai jadwal, Piala Presiden 2022 akan mempertemukan antara Bali United vs Persebaya pada pukul 20:30 WIB. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dalam babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Baik Persebaya maupun Bali United dalam turnamen Piala Presiden 2022 sedang dalam posisi kurang bagus. Keduanya baru meraih 1 poin dari 2 laga yang dilakoninya.

Kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya cukup kecil, jika Bhayangkara vs Persib berakhir imbang, maka Persebaya dan Bali United tidak lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persita vs Dewa United Piala Presiden 2022 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Indosiar

Situasi dalam Piala Presiden 2022 saat ini tidak mendukung Persebaya maupun Bali United, sebab Bhayangkara dan Persib saat ini telah mengoleksi 4 poin hanya untuk imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meskipun demikian, dalam Piala Presiden 2022 nantinya nampaknya Persebaya akan mengeluarkan formasi yang berbeda dengan laga-laga sebelumnya. Sebab dalam Piala Presiden 2022 diprediksi menjadi laga terakhir mencari susunan pemain terbaik.

Skuad muda Persebaya dalam laga Piala Presiden 2022 tidak tampil buruk, seperti saat kalah dari Persib, Persebaya hanya kalah materi pemain di laga tersebut.

Untuk membuktikan kekuatan skuad muda Persebaya, diprediksi pelatih Aji Santoso akan menurunkan Ernando Ari; Koko Ari, Muhammad Zaenuri, Leo Lelis, Alta Ballah; Muhammad Hidayat, Alwi Slamat, Sho Yamamoto; Higor Vidal, Ahmad Nufiandani, Januar Eka.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x