2 Link Live Streaming Persita vs Dewa United Piala Presiden di TV Indosiar dan Vidio: H2H, Line Up, Prediksi

- 20 Juni 2022, 14:25 WIB
Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United gratis di Vidio dan TV Indosiar.
Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United gratis di Vidio dan TV Indosiar. /Tangkapan layar: Vidio

BERITA DIY - Dua link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United di TV Indosiar dan Vidio ada di sini. Kedua tim akan berlaga di Piala Presiden, berikut H2H, prediksi skor dan susunan line up pemain.

Persita Tangerang dan Dewa United di Piala Presiden akan bersua hari ini, Senin, 20 Juni 2022. Calon penonton bisa menyaksikan melalui dua link live streaming di akhir artikel.

Selain mendapatkan link live streaming siaran langsung Persita vs Dewa United, berikut pula disampaikan Head to head (H2H), prediksi line up dan susunan pemain dari kedua kesebelasan.

Sebelumnya, kedua tim baik itu Dewa United dan Persita Tangerang tergabung dalam Grup A Piala Presiden bersama PSIS Semarang, PSS Sleman dan Persis Solo.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Dewa United Piala Presiden 2022 Hari Ini 20 Juni: Prediksi Line Up dan Jam Main

Menilik dari klasemen saat ini, Dewa United belum beranjak dari posisi ke-3 setelah sebelumnya laga berakhir dengan seri kontra PSIS Semarang 2-2.

Sementara lawannya hari ini, Persita Tangerang harus puas di posisi buncit klasemen lantaran dua laga selalu berakhir dengan kekalahan.

Mengenai H2H atau rekor pertemuan Persita vs Dewa United, kedua tim belum pernah bertemu. Laga sore ini menjadi pertandingan perdana di antara keduanya.

Lebih lanjut perihal prediksi susunan pemain, Persita Tangerang tampaknya akan mempercayai Muhammad Rizky Darmawan untuk menjaga gawang.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Presiden 2022 antara Persita vs Dewa United Hari Ini, Senin, 20 Juni 2022 di Vidio

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah