SEDANG TAYANG! Live Race MotoGP Jerman 2022 di Trans7, Tonton Gratis melalui Link Live Streaming Berikut

- 19 Juni 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi MotoGP Jerman 2022 sedang tayang di Trans7, Tonton melalui link live streaming yang tersedia.
Ilustrasi MotoGP Jerman 2022 sedang tayang di Trans7, Tonton melalui link live streaming yang tersedia. /PIXABAY/@Rotatingmass

BERITA DIY – Saat ini sedang tayang live race MotoGP Jerman 2022 di stasiun TV Trans7, Minggu 19 Juni 2022. Anda juga bisa tonton secara gratis melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

MotoGP Jerman merupakan seri balapan kesepuluh musim ini. MotoGP Jerman yang saat ini sedang tayang di stasiun Trans 7 disiarkan langsung dari Sirkuit Sachsenring, Jerman mulai pukul 19.00 WIB.

Sebelum terjun dalam live race MotoGP Jerman 2022 ini, para pembalap telah melaksanakan sesi latihan bebas atau free practice pada Jumat, 17 Juni 2022 dan kualifikasi pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Hasil kualifikasi pun kemudian membawa Francesco Bagnaia atau yang akrab dipanggil Pecco, pembalap dari tim Ducati menempati pole position.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming MotoGP Jerman 2022 Nonton Gratis Siaran Langsung Trans7 dan SPOTV Hari Ini, 19 Juni

Pecco berpeluang menjadi juara di MotoGP Jerman 2022 ini jika berhasil tampil kosisten di posisi terdepan dan mematahkan status Marc Marquez yang absen sisa musim ini sebagai raja Sirkuit Sachsenring.

Di posisi kedua ditempati oleh Fabio Quartararo yang saat ini masih berada di puncak klasemen sementara MotoGP musim ini dengan perolehan poin sebanyak 147 poin.

Fabio Quartararo pun bisa mempertahankan posisinya di klasemen sementara dan menjadi juara MotoGP Jerman 2022 jika berhasil menyalip Pecco yang berada di pole position.

Posisi ketiga ditempati oleh Johan Zarco, kemudian Aleix Espargaro dan Fabio Di Ginnantonio pun akan memulai balapan di posisi lima besar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x