2 Link Live Streaming Nonton Bali United vs Persebaya Piala Presiden 2022, Kick Off 20.30 WIB Malam Ini

- 20 Juni 2022, 20:04 WIB
2 Link Live Streaming Nonton Bali United vs Persebaya Piala Presiden 2022, Kick Off 20.30 WIB Malam Ini.
2 Link Live Streaming Nonton Bali United vs Persebaya Piala Presiden 2022, Kick Off 20.30 WIB Malam Ini. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Di sini kamu bisa dapatkan 2 link live streaming buat nonton pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya babak penyisihan Piala Presiden 2022. Keduanya dijadwalkan bersua hari ini Senin, 20 Juni 2022.

Laga dengan diawali kick off pukul 20.30 WIB ini langsung dari Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Mengikuti rangkaian pertandingan, Bali United vs Persebaya bertemu dalam babak penyisihan Grup C.

Pertandingan Bali United vs Persebaya di Piala Presiden 2022 malam hari ini pukul 20.30 WIB bisa kamu ikuti secara streaming lewat dua link live streaming yang tertaut di akhir artikel ini.

Dua link live streaming yang dapat di akses ialah via laman Indosiar dan Vidio.com. Selain itu bisa juga disaksikan dari siaran langsung di saluran televisi Indosiar.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persebaya Hari Ini 20 Juni di Piala Presiden Siaran Langsung Indosiar

Posisi klasemen sebelum laga ini, Bali United masih bertenger di angka 3, di bawah Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Sedangkan Persebaya berada di paling bawah peringkat 4 dari penghuni Grup C.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 25 Maret 2022 lalu di Liga 1 dengan skor kemenangan telak 3-0 Persebaya atas Bali United.

Bila meringkas dari skor head to head Bali United dengan Persebaya dari lima pertandingan terakhir, Persebaya lebih unggul dengan tiga kemenangan dibandingkan Bali United yang hanya mengemas satu kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persebaya di Piala Presiden Pada Hari Ini, 20 Juni 2022: Prediksi dan H2H

Prediksi susunan pemain Bali United vs Persebaya:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x