Link Live Streaming Bali United vs Persebaya, Siaran Langsung di TV Indosiar dan Vidio, Ini H2H dan Prediksi

- 20 Juni 2022, 18:04 WIB
Berikut link live streaming Bali United vs Persebaya gratis di Vidio dan TV Indosiar.
Berikut link live streaming Bali United vs Persebaya gratis di Vidio dan TV Indosiar. /

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bali United vs Persebaya, siaran langsung di TV Indosiar dan Vidio berikut Head to head (H2H) dan prediksi skor hingga susunan line up pemain.

Piala Presiden akan menampilkan laga seru hari ini. Calon penonton bisa mengakses link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya yang akan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.

Selain mendapat infomasi link live streaming Bali United vs Persebaya, berikut pula disampaikan preview pertandingan meliputi jadwal kick off, H2H, prediksi susunan pemain dan skor big match hari ini, Senin, 20 Juni 2022.

Bali United dan Persebaya Surabaya sama-sama tergabung di Grup C Piala Presiden bersama dua tim besar lainnya yaitu Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Dewa United Piala Presiden 2022 Hari Ini 20 Juni di Siaran Langsung Indosiar

Bali United saat ini menempati uritan ke-3 klasemen di bawah tuan rumah Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Juara Liga 1 musim lalu ini hanya mengumpulkan 1 poin dari dua pertandingan.

Sementara Persebaya Surabaya harus puas dengan posisi buncit klasemen sejauh ini, Bajul Ijo juga belum memperoleh kemenangan satu pun dan hanya mendapat 1 poin.

Kedua tim baik Bali United dan Persebaya Surabaya baru bertanding dua kali. Masing-masing tim hanya seri 1 kali dan kalah 1 kali. Pembedanya hanyalah di selisih poin yang diungguli oleh Serdadu Tridatu.

Berbicara tentang H2H Bali United vs Persebaya Surabaya dalam lima pertandingan terakhir, Bajul Ijo tampaknya sedikit diunggulkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persebaya Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, Siaran Langsung di TV Apa?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah