LINK Live Streaming Bali United vs Persebaya Piala Presiden 2022 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Indosiar

- 20 Juni 2022, 19:20 WIB
Link live streaming Bali United vs Persebaya Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung jam berapa di TV Indosiar.
Link live streaming Bali United vs Persebaya Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung jam berapa di TV Indosiar. /Twitter.com/@persebayaupdate

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bali United vs Persebaya Piala Presiden 2022 hari ini Senin, 20 Juni 2022, siaran langsung jam berapa di TV Indosiar.

Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 hari ini Senin, 20 Juni 2022 akan disiarkan langsung TV Indosiar.

Jika sesuai jadwal yang beredar laga pertemuan Bali United vs Persebaya penyisihan Grup C Piala Presiden akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Selain siaran langsung di TV Indosiar pukul 20.30 WIB, pertemuan Bali United vs Persebaya juga bisa disaksikan live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persebaya Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, Siaran Langsung di TV Apa?

Link live streaming pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 hari ini akan dilampirkan pada artikel ini.

Kedua tim yang masih berupaya lolos babak semifinal Piala Presiden diprediksi akan bermain ngotot sejak menit awal.

Bali United dan Persebaya Surabaya di Grup C Piala Presiden 2022 ini sama-sama mengoleksi 1 poin dari dua pertandingan yang mereka jalani.

Meski begitu, Bali United dan Persebaya yang berhasil memenangkan pertandingan malam ini harus menunggu hasil Persib vs Bhayangkara yang sama-sama memiliki 4 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x