Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 20 Juni: Persita vs Dewa United Main Jam Berapa dan Tayang Live TV Mana?

- 20 Juni 2022, 09:35 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini 20 Juni, prediksi susunan pemain Persita vs Dewa United main jam berapa dan tayang live TV mana.
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini 20 Juni, prediksi susunan pemain Persita vs Dewa United main jam berapa dan tayang live TV mana. /Instagram.com/@persita.official

BERITA DIY - Simak jadwal Piala Presiden 2022 hari ini 20 Juni, Persita vs Dewa United main jam berapa dan tayang live TV mana.

Piala Presiden 2022 kembali menggelar sejumlah pertandingan di fase grup, salah satunya laga antara Persita Tangerang vs Dewa United.

Informasi jadwal Piala Presiden hari ini 20 juni 2022 Persita vs Dewa United main jam berapa dan tayang live TV mana tersedia di artikel ini.

Persita Tangerang akan berhadapan dengan Dewa United dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 hari ini di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini: Ada Big Match Persebaya Surabaya vs Bali United, Main Jam Berapa?

Persita Tangerang belum pernah meraih kemenangan dalam dua laga di fase grup Piala Presiden 2022.

Sementara Dewa United yang baru memainkan laga perdananya di Grup A Piala Presiden berhasil menahan imbang PSIS Semarang 1-1.

Persita Tangerang wajib meraih kemenangan dalam laga melawan Dewa united untuk menjaga peluang lolos fase grup Piala Presiden 2022.

Persita Tangerang dan Dewa United sama-sama tergabung dalam Grup A Piala Presiden 2022 bersama PSIS Semarang, PSS Sleman dan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah