Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini: Ada Big Match Persebaya Surabaya vs Bali United, Main Jam Berapa?

- 20 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ada Big Match Persebaya vs Bali United di jadwal pertandingan Piala Presiden.
Ilustrasi - Ada Big Match Persebaya vs Bali United di jadwal pertandingan Piala Presiden. /Tangkap Layar: YouTube PSSI

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan Piala Presiden hari ini atau Senin 20 Juni 2022 akan menghadirkan Big Match antara Persebaya yang akan menghadapi Bali United.

Partai Persebaya Surabaya vs Bali United rencananya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan akan memulai pertandingan yaitu pada jam 20.30 WIB mendatang.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bali United sendiri merupakan salah satu pertandingan besar atau Big Match yang akan tersaji dalam Piala Presiden 2022.

Pasalnya baik Persebaya Surabaya maupun Bali United memiliki kualitas tim yang baik dan nantinya akan memperebutkan tiket untuk dapat lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Link Nonton Persikabo vs Arema FC Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Malam Ini Live Streaming di SINI

Laga Persebaya vs Bali United tersebut merupakan pertandingan ketiga atau terakhir yang akan dilakoni oleh masing-masing tim dalam fase grup Piala Presiden 2022 tersebut.

Hingga kini baik Persebaya maupun Bali United masih baru mengoleksi 1 poin dari 2 pertandingan yang diraih berdasarkan hasil 1 kali imbang dan 1 kali mengalami hasil kekalahan.

Dengan torehan 1 angka yang baru diperoleh, pada klasemen Grup C Piala Presiden, Bali United hingga kini berada di posisi 3 sedangan Persebaya masih berada di posisi 4.

Sehingga bagi tim yang nantinya berhasil memenangkan pertandingan maka akan memperoleh 4 poin, dengan demikian masih harus menantikan pertandingan antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Baca Juga: LINK Live Streaming Piala Presiden 2022 Nonton Gratis Siaran Langsung Persik vs PSM Hari Ini, 19 Juni

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x