Sedang Tayang Persija Jakarta vs Barito Putera di Piala Presiden 2022, Simak Link Live Streaming di Sini

- 18 Juni 2022, 20:05 WIB
Sedang tayang Persija Jakarta vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini, link live streaming tersedia di sini.
Sedang tayang Persija Jakarta vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini, link live streaming tersedia di sini. /instagram.com/@persija/

BERITA DIY - Sedang tayang Persija Jakarta vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini, link live streaming tersedia di sini.

Lanjutan pertandingan Piala Presiden 2022 akan tersaji dari grup B antara Persija jakarta vs Barito Putera pada hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 20.30 WIB

Duel Persija kontra Barito Putera akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur dan akan ditayangkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Macan Kemayoran akan jalani laga perdana Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persija vs Barito Putera, Siaran Langsung TV dan Link Live Streaming

Namun, Persija Jakarta tak akan menurunkan skuad terbaiknya, sebab sang pelatih, Thomas Doll tak menganggap turnamen pramusim ini secara serius.

Eks pelatih Dortmund ini lebih memilih mengutamakan persiapan untuk Liga 1 musim depan.

Sebab itu, Persija membagi tim menjadi dua, tim pertama yang berisikan para pemain muda akan bertanding di dua laga perdana Piala Presiden 2022. Sementara tim kedua dengan para pemain senior akan menjalani dua laga akhir.

Sebelumnya, Thomas Doll telah memimpin tim dalam satu laga uji coba Internasional melawan tim liga Malaysia, Sabah FA. Sayangnya, Persija kalah dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x