Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung TV

- 18 Juni 2022, 14:30 WIB
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini tayang di siaran langsung TV Indosiar.
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini tayang di siaran langsung TV Indosiar. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut link streaming RANS Nusantara FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 tayang di siaran langsung TV Indosiar.

Selain tayang di siaran langsung Indosiar, laga RANS Nusantara FC vs Madura United juga akan ditayangkan secara live di Vidio.com.

Link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United akan dilampirkan di akhir artikel ini.

Jadwal laga RANS Nusantara FC vs Madura United hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 adalah laga lanjutan kualifikasi Grup B Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Link Streaming Indonesia Open 2022 Semifinal Sabtu Hari Ini, Tayang Live di MNCTV Jam Berapa?

Sebelumnya RANS Nusantara FC sudah bermain melawan Barito Putra dan ditahan imbang dengan skor 1-1.

Namun berbeda dengan RANS Nusantara FC, Madura United justru kalah melawan Borneo FC dengan skor 1-0 yang membuat Borneo FC menduduki puncak klasemen Grup B di Piala Presiden 2022.

Pertandingan RANS Nusantara FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 diprediksi akan semakin menarik karena kedua tim baru pertama kali bertemu.

Tim asuhan Rahmad Darmawan ini diprediksi akan semakin percaya diri dengan melihat pertandingan sebelumnya dari Madura United.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x