Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang Jam Berapa dan Prediksi Line Up

- 21 Juni 2022, 09:45 WIB
Jadwal siaran langsung Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 hari ini tayang Indosiar jam berapa dan prediksi line up.
Jadwal siaran langsung Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 hari ini tayang Indosiar jam berapa dan prediksi line up. /ANTARA/M Agung Rajasa

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 tayang di Indosiar jam berapa dan prediksi line up.

Lanjutan laga Piala Presiden 2022 hari ini akan menggelar pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 disiarkan secara langsung di Indosiar dan dijadwalkan tayang jam 20.30 WIB.

Tidak seperti laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 sebelumnya yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, partai Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden Hari Ini 21 Juni 2022: Persis vs PSIS, Bhayangkara FC vs Persib

Berpindahnya venue pelaksanaan pertandingan penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 dilakukan menyusul tewasnya dua suporter Persib Bandung saat laga melawan Persebaya Surabaya hari Jumat, 17 Juni 2022 lalu.

Selain lokasi pertandingan yang pindah, laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung juga akan digelar tanpa adanya penonton.

Meski begitu, laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung di pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 pada hari ini dipastikan tetap berjalan panas dan ketat.

Terlebih kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh untuk bisa lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x