Jadwal Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022: Jam Tayang di Indosiar, Prediksi Susunan Pemain, dan H2H

- 21 Juni 2022, 08:51 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung hari ini jam berapa tayang di Indosiar beserta prediksi line up pemain, head to head, dan link live streaming.
Jadwal Piala Presiden 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung hari ini jam berapa tayang di Indosiar beserta prediksi line up pemain, head to head, dan link live streaming. /ligaindonesiabaru.com

BERITA DIY - Simak jadwal Bhayangkara FC vs Persib di Piala Presiden 2022 tayang jam berapa beserta head to head, prediksi susunan pemain, dan link live streaming.

Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 laga pamungkas penyisihan Grup C akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Adapun link live streaming Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 akan disediakan di akhir artikel lengkap dengan head to head dan line up pemain kedua tim.

Duel Bhayangkara FC vs Persib di ajang Piala Presiden 2022 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa, 21 Juni 2022 malam hari nanti.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 Hari Ini Bhayangkara FC vs Persib, Jam Tayang di Jadwal Indosiar Selasa, 21 Juni 2022

Bhayangkara FC dan Persib Bandung berpeluang besar untuk lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Pasalnya kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin dari dua laga, terpaut tiga angka dari Bali United dan Persebaya di posisi tiga dan empat.

Kedua tim hanya butuh hasil imbang pada laga terakhir penyisihan Grup C Piala untuk melaju ke babak selanjutnya pada Piala Presiden 2022.

Jika pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung berakhir sama kuat, dipastikan Bali United dan Persebaya gagal lolos ke babak perempat final.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah