Link Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Hari Ini, Prediksi Skor Derby Jateng!

- 21 Juni 2022, 14:04 WIB
Pemain Persis, Aaron Evans dan Fabiano Beltrame berduel dengan kiper PSS Sleman, M Ridwan di Piala Presiden 2022. Simak Link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 dan prediksi skor.
Pemain Persis, Aaron Evans dan Fabiano Beltrame berduel dengan kiper PSS Sleman, M Ridwan di Piala Presiden 2022. Simak Link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 dan prediksi skor. /Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO/

BERITA DIY - Link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 21 Juni 2022, siaran langsung nonton di Indosiar dan prediksi skor tersedia di sini.

 

Super Big Match Derby Jateng akan tersaji di Piala Presiden 2022 hari ini antara Persis Solo vs PSIS Semarang.

Laga Persis vs PSIS akan digelar pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 16:00 WIB di Stadion Manahan, Solo dan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Setelah sekian lama absen, akhirnya Derby Jawa Tengah kembali hadir di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 di Indosiar Hari ini, 21 Juni: Persis vs PSIS dan Persib vs BFC

Persis Solo berhasil promosi ke Liga 1 musim depan setelah PSIS lebih dulu melakukannya pada 2017 silam. Dua tim terbesar Jawa Tengah siap kembali bersaing rebut 'singgasana' tertinggi di Provinsi Jawa Tengah.

Menariknya, kedua tim kini dihuni para pemain bintang. Persis bahkan telah melakukannya lebih dulu saat berjuang di Liga 2 musim lalu. Hasilnya, Laskar Sambernyawa berhasil juara dan promosi.

Kini, nama-nama besar masih menghiasi Persis, sebut saja Fabiano Beltrame, Aaron Evans, dan teranyar, mantan bek Persija dan Madura, Jaimerson. Sementara di lini depan, pemain lokal yang masuk ke jajaran top skor Liga 1 musim lalu, Syamsul Arif, didatangkan dari Persebaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x