Link Live Streaming Persita vs Dewa United di Piala Presiden Hari Ini Senin 20 Juni 2022: Prediksi dan H2H

- 20 Juni 2022, 15:15 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United d Piala Presiden 2022 hari ini, Senin, 20 Juni 2022, serta prediksi dan head to head.
Link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United d Piala Presiden 2022 hari ini, Senin, 20 Juni 2022, serta prediksi dan head to head. /Tangkap Layar: YouTube.com/PSSI

BERITA DIY – Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United di turnamen Piala Presiden 2022 pada hari ini, Senin, 20 Juni 2022, lengkap dengan prediksi dan head to head pertandingan.

Jika sesuai jadwal, duel derby Tangerang akan diselenggarakan pada Senin, 20 Juni 2022 pada pukul 16:00 WIB di Stadion Manahan, Solo. Babak penyisihan Grup A dalam turnamen Piala Presiden 2022 akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Pendekatan Cisadane dalam turnamen Piala Presiden memiliki rekor yang kurang memuaskan, dalam dua laga terakhir mereka mengalami kelelahan.

Persita Tangerang dihajar oleh PSIS dengan 1-6 pada partai pembukaan Piala Presiden pada Senin, 13 Juni 2022. Selang tiga hari dari kekalahan PSIS, Persita Tangerang kemudian dihajar oleh PSS Sleman tanpa balas, 0-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Dewa United, Nonton Siaran Langsung Hari Ini Senin 20 Juni 2022 Pukul 16:00 WIB

Laga melawan Dewa United nanti, Persita Tangerang dipaksa untuk menang agar lolos dalam fase grup, jika kalah dalam laga nanti, maka peluang untuk melaju ke babak selanjutnya akan tertutup.

Untuk lolos ke babak selanjutnya, diprediksi Persita Tangerang akan menggunakan strategi 4-2-3-1 dengan menurunkan Dede Sulaiman; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Dominggus Fakdawer, Charisma Fachtoni; Nelson Alom, Bae Sin Yeong; Ghozali Siregar, Heri Setiawan, Sirvi Arfani; Ramiro Fergonzi.

Berbeda dengan lawan Persita Tangerang hari ini, Dewa United sebagai tim pendatang baru tetapi harus diwaspadai. Dalam laga terakhir mereka mampu menahan imbang PSIS dengan skor 2-2 pada hari Jumat, 17 Juni 2022.

Dengan hasil imbang ini, membuat asuhan Nil Maizar memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi. Untuk menumbangkan Persita Tangerang nanti, Dewa United diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 dengan menurunkan M Natshir; Mokhamad Syaifuddin, Risto Mitrevski, Miftah Anwar Sani, Dias Angga Putra; Ichsan Kurniawan, Theo Fillo Numberi, Lucas Ramos De Oliveira; Rangga Muslim Perkasa, Rishadi Fauzi, Karim Rossi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x