LINK live Streaming Persija vs Barito Putera Piala Presiden Malam Ini dan Tayang di TV Mana Siaran Langsung

- 18 Juni 2022, 19:20 WIB
Link live streaming Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 malam ini dan tayang di mana siaran langsung.
Link live streaming Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 malam ini dan tayang di mana siaran langsung. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 malam ini 18 Juni 2022 dan tayang di mana siaran langsung.

Pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 malam ini akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Sedangkan tayangan Piala Presiden 2022 antara Persija Jakarta bisa disaksikan siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB dan live streaming.

Untuk link live streaming Persija vs Barito Putera jadwal Piala Presiden 2022 akan dilampirkan pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Sabtu 18 Juni 2022: Persija vs Barito Putera Simak Jam Tayangnya Main Malam Nanti

Bagi tim Persija Jakarta, laga malam ini melawan Barito Putera adalah pertandingan pertamanya di Piala Presiden 2022 penyisihan Grup B.

Sedangkan untuk Barito Putera merupakan pertandingan kedua di Piala Presiden 2022 Sabtu, 18 Juni 2022 penyisihan grup melawan Persija.

Laga sebelumnya, Barito Putera ditahan imbang tim promosi Liga 1 RANS Nusantara FC dengan skor 1-1 dan hari ini akan melawar Persija Jakarta.

Melawan Persija Jakarta malam ini menjadi ujian tersendiri bagi Barito Putera, mereka perlu poin agar bisa bersaing lolos babak selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persija vs Barito, RANS Nusantara vs Madura United Tayang Live Jam Berapa

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x