Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United Piala Presiden 2022 Hari Ini: H2H, Prediksi Skor, Line Up

- 18 Juni 2022, 15:13 WIB
Berikut link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United hari ini di Piala Presiden berikut jadwal, H2H, prediksi skor dan line up.
Berikut link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United hari ini di Piala Presiden berikut jadwal, H2H, prediksi skor dan line up. /instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Simak link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022 berikut H2H, prediksi skor, dan line up susunan pemain.

Laga seru kualifikasi Piala Presiden 2022 akan tersaji hari ini yang akan menampilkan duel RANS Nusantara FC vs Madura United. Kabar baiknya penggemar bisa menyaksikan klub kesayangannya melalui link live streaming di akhir artikel.

Sebelum nonton RANS Nusantara FC vs Madura United, ada baiknya mengetahui preview pertandingan meliputi H2H, prediksi line up hingga prediksi skor.

RANS Nusantara FC dan Madura United tergabung dalam Grup B Piala Presiden bersama tiga klub lainnya, yaitu Borneo FC sebagai tuan rumah, Barito Putera, dan Persija Jakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United Hari Ini 18 Juni: Nonton Piala Presiden 2022 di Indosiar

Saat ini, RANS Nusantara FC masih bertahan di posisi ke-3 di bawah Borneo FC dan Barito Putra. Kesebalasan telah bermain satu kali dan mendulang hasil seri melawan Barito Putera.

Sisi lain, Madura United kini duduk di posisi buncit setelah kalah dari Borneo FC. Alhasil tim belum mendapatkan poin satupun.

Madura United baru saja mendatangkan pemain asing Cleberson Martins yang langsung mendapat kesempatan bermain pada bentrok sebelumnya.

Pemain asal Brasil itu bermain sebagai starter hingga peluit penuh dibunyikan. Namun sayang penampilannya belum membantu Madura United meraih poin 3.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United Sore Ini Piala Presiden 2022: Head to Head dan Prediksi

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x