Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United Sore Ini Piala Presiden 2022: Head to Head dan Prediksi

- 18 Juni 2022, 15:00 WIB
Link live streaming RANS Nusantara vs Madura United, head to head dan prediksi pemain pada pertandingan Piala Presiden 2022 sore ini.
Link live streaming RANS Nusantara vs Madura United, head to head dan prediksi pemain pada pertandingan Piala Presiden 2022 sore ini. /Tangkap layar Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Simak link nonton live streaming pertandingan RANS Nusantara vs Madura United, berikut informasi mengenai head to head dan prediksi pemain kedua tim pada pertandingan Piala Presiden 2022 sore ini.

Sebagai pertandingan dari grup B pada Piala Presiden 2022, kali ini akan menampilkan duel antara RANS Nusantara dan Madura United.

Duel antara kedua tim akan menentukan posisi mereka di Piala Presiden 2022, di mana pada pertandingan sebelumnya Madura United mengalami kekalahan.

Sedangkan Rans Nusantara berhasil menahan imbang lawannya dengan skor seri 1-1 saat  melawan Barito Putera.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 18 Juni: RANS Nusantara vs Madura United Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

 

Kali ini Madura United memerlukan kemenangan untuk bisa sejajar dengan RANS Nusantara dan Barito Putera di grup B Piala Presiden 2022.

Hasil seri yang didapatkan RANS Nusantara ketika melawan Barito Putera membuat masing-masing tim mendapatkan 1 point.

Sedangkan kekalahan Madura United dengan Borneo FC, menyebabkan Madura United belum memiliki poin sama sekali dan berada di urutan terbawah grup B.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x