Link Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 di Vidio dan Siaran Langsung Indosiar

- 13 Juni 2022, 19:35 WIB
Link live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan Vidio, Senin, 13 Juni 2022.
Link live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan Vidio, Senin, 13 Juni 2022. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Ini link live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan Vidio, Senin, 13 Juni 2022 selengkapnya.

Super Big Match akan tersaji di lanjutan jadwal Piala Presiden 2022 hari ini antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan digelar malam ini, Senin, 13 Juni 2022 pukul 20:30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persebaya vs Bhayangkara FC dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming Vidio.com dengan link tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Presiden 2022 PSIS vs Persita, Siaran Langsung 13 Juni 2022 di Indosiar dan Vidio

Persebaya menjadi tim yang patut dinantikan di Liga 1 musim depan dan juga Piala Presiden 2022 kali ini. Bagaimana tidak, hampir separuh skuad utama Persebaya musim lalu satu per satu hengkang ke tim lain.

Striker gaek, Syamsul Arif, top skor Persebaya, Taisei Marukawan, Alie Sesay, dan Adi Setiawan menjadi nama-nama yang hengkang dari Bajul Ijo.

The Green Force pun nampaknya akan memaksimalkan para pemain muda didikan akademi untuk mengisi skuad musim depan.

Sayangnya, nampaknya itu juga belum menjadi modal yang cukup bagi Persebaya untuk kalahkan Bhayangkara FC. Sebab selain kualitas pemain, Bhayangkara FC unggul dua kali dalam pertemuan di BRI Liga 1 musim lalu atas Persebaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah