Jadwal Indonesia Masters 2022 8 Besar Hari Ini, Tayang Jam Berapa di MNCTV? Link Live Streaming di Sini

- 10 Juni 2022, 09:57 WIB
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi ganda Malaysia di babak 8 besar Indonesia Masters 2022 hari ini. Simak jadwal Indonesia Masters 2022 8 besar hari ini, tayang jam berapa di MNCTV, serta link live streaming
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi ganda Malaysia di babak 8 besar Indonesia Masters 2022 hari ini. Simak jadwal Indonesia Masters 2022 8 besar hari ini, tayang jam berapa di MNCTV, serta link live streaming /Muhammad Adimaja/ANTARA

BERITA DIY - Jadwal Indonesia Masters 2022 8 besar hari ini, tayang jam berapa di MNCTV? Link live streaming tersedia di sini.

Ajang badminton Indonesia Masters 2022 memasuki babak 8 besar hari ini, Jumat, 10 Juni 2022.

 

Simak jam tayang MNCTV dan jadwal para wakil Indonesia di ajang Super 500 BWF ini pada hari ini, serta link live streaming. 

Enam wakil Indonesia akan berjibaku di babak 8 besar Indonesia Masters 2022 hari ini dengan rincian satu tunggal putra, dua ganda putri, dua ganda putra, dan satu ganda campuran.

Baca Juga: Info Jadwal Indonesia Master 2022 Hari Ini: Jam Berapa 8 Besar Live TV serta The Minions & Daddies Main Kapan?

Ganda putra terbaik dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih melaju mulus di Indonesia Masters dan hari ini akan berjumpa ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Sementara satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu tunggal terbaik Malaysia, Lee Zii Jia.

Adapun laga babak 8 besar Indonesia Masters 2022 masih dapat disaksikan di MNCTV dan iNews TV.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x