Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2022 Hari Ini: Wakil Indonesia Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

- 10 Juni 2022, 09:09 WIB
Jadwal badminton perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini, wakil Indonesia main jam berapa dan tayang di TV mana?
Jadwal badminton perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini, wakil Indonesia main jam berapa dan tayang di TV mana? /Tangkap layar instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini, wakil Indonesia main jam berapa dan tayang di TV mana?

Turnamen badminton Indonesia Masters 2022 memasuki babak perempat final yang akan berlangsung hari ini Jumat, 10 Juni di Istora Senayan, Jakarta.

Sebagai informasi, gelaran turnamen badminton Daihatsu Indonesia Masters 2022 termasuk kedalam agenda BWF World Tour Super 500 dengan total hadiah yang disiapkan sebesar USD 360,000.

Informasi jadwal perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini, serta wakil Indonesia main jam berapa dan tayang di TV mana tersedia artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters Hari ini, Jumat 10 Juni 2022: Babak 8 Besar, Pertandingan Mulai Jam Berapa?

Wakil Indonesia yang tersisa di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan melangsungkan pertandingan hari ini Jumat, 10 Juni di Istora Senayan.

Diantaranya dari nomor tunggal putra Anthony Ginting akan berhadapan dengan Lee Zii Jia wakil Malaysia.

Kemudian di sektor ganda putra Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang wakil Taipe Lee yang/Wanf Chi Lin.

Wakil Indonesia di nomor ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x