Jam Tayang Perempat Final INDONESIA MASTERS Hari Ini 10 Juni 2022, Saksikan di TV atau Live Streaming di Sini

- 10 Juni 2022, 09:14 WIB
Info jam tayang dan link live streaming Daihatsu Indonesia Masters untuk babak perempat final hari ini, Jumat, 10 Juni 2022 di MNC TV.
Info jam tayang dan link live streaming Daihatsu Indonesia Masters untuk babak perempat final hari ini, Jumat, 10 Juni 2022 di MNC TV. /ANTARA FOTO/ Muhammad Adimaja

BERITA DIY – Simak jam tayang perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022 hari ini, Jumat, 10 Juni 2022 yang tayang di MNC TV atau bisa melalui link live streaming.

Sederet atlet Tanah Air siap bertanding di perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022 hari ini, Jumat, 10 Juni 2022. Pertandingan dapat disaksikan di MNC TV dengan jam tayang setelah acara Putri Duyung dan 1001 Keajaiban.

Menyaksikan laga perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini, 10 Juni 2022 melalui MNC TV atau link live streaming bisa menjadi alternatif bagi pecinta bulutangkis yang tidak dapat menonton langsung di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2022 Hari Ini: Wakil Indonesia Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Atlet yang Lolos ke Perempat Final

Sejumlah atlet Tanah Air telah lolos ke babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters dan akan kembali bertanding hari ini, Jumat, 10 Juni 2022.

Salah satunya yaitu Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan satu – satunya wakil tunggal putra dari Indonesia dan akan siap bertanding melawan Lee Zii Jia dari Malaysia.

Selain Ginting, juga terdapat sejumlah nama lainnya yang akan bertanding di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022 hari ini. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters Hari ini, Jumat 10 Juni 2022: Babak 8 Besar, Pertandingan Mulai Jam Berapa?

  • Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas vs Supak Jomkoh / Supissara Paewsampran (Thailand)
  • Apriyani Rayahu / Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Lee So Hee / Shin Seung Chan (Korea Selatan)
  • Febby Valencia / Ribka Sugiarto vs Jeong Na Eun / Kim Hye Jeong (Korea Selatan)
  • Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia (Malaysia)
  • Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya vs Goh Sze Fei / Nur Izzuddin (Malaysia)
  • Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto vs Lee Yang / Wang Chi Lin (Taiwan)

Jam Tayang

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x